ShoBiz

Shobiz adalah sebuah training center yang bertujuan mencetak entrepreneur-entrepreneur baru di Indonesia, yang didirikan oleh Bp. Hurry Hokky, MM, Ph.G, CEO Broadcast Media Group.

Kami mencetak entrepreneur berkualitas bukan entrepreneur abal-abal yang hanya memakai otak kanan dan emosi dalam menjalankan bisnisnya.
Kami memberikan pelatihan bisnis dalam 8X pertemuan yang diadakan setiap hari minggu, masing-masing 4 jam training.
Kamilah satu – satunya Training Center yang membagikan 80% biaya Training yang kami dapatkan kepada siswa kami.
Ini adalah cara kami mensupport modal bisnis para siswa kami, para Entrepreneur Berkualitas Indonesia.

WAKTU BELAJAR
Jangka waktu pendidikan : 2 bulan
Jumlah pertemuan : 8 kali
Waktu pertemuan : 4 jam / pertemuan

MATERI YANG DIAJARKAN / JADWAL TRAINING

1. Business Fundamental
Anda akan diajarkan cara membangun pondasi bisnis yang kokoh. Dengan pondasi yang dibangun secara benar, maka bisnis Anda akan bisa ditopang setinggi-tingginya

2. Business Idea and Implementation
Anda mempunyai sebuah bisnis. Dalam pertemuan ini kami akan membantu Anda mengimplementasikan ide bisnis Anda dengan cara yang terukur dan terstruktur , sehingga akan memudahkan Anda dalam mengimplementasikan ide bisnis Anda yang brilliant !

3. Standart Operational Procedure ( SOP )
Dengan menyusun SOP sejak bisnis Anda dimulai, maka akan memudahkan Anda dalam memanage sesuatu. Baik secara managemen atau sumber daya manusia. Saat SOP Anda berjalan, Anda tingal jalan-jalan. Menarik bukan ?

4. Cash Flow and Asset Management
Sebuah usaha dikatakan sehat bila usaha tersebut memiliki cashflow yang baik dan memiliki aset yang produktif. Kami akan mengajarkan pada Anda, cara mengatur cash flow dan memanage aset dengan baik. Sehingga keuangan Anda tidak babak belur lagi

5. Identifikasi Konsumen dan Teknik Lobby
Konsumen terdiri dari berbagai jenis tipe, sehingga kita harus mengetahui bahwa konsumen harus dapat dilobby dengan cara tertentu. Kami akan mengajarkan pada Anda bagaimana mengetahui tipe konsumen dan teknik melobby mereka

6. X Factor dalam Bisnis Anda
tidak dapat dipungkiri bahwa dalam tiap usaha, terdapat faktor-faktor pendukung. Apa saja faktor pendukung untuk membuat bisnis Anda melejit ? Kami akan beberkan rahasianya !!

7. Teknik Promosi
Dipertemuan ini, kami akan mengajarkan pada Anda bagaimana cara promosi secara online dan offline. terdapat lebih dari 260 jaringan sosial yanga da di dunia maya yang dapat mendukung bisnis Anda. Kami mengajarkan teknik SEO, agar web Anda berada di halaman 1 Google, dan web Anda dikunjungi ribuan pengunjung yang akan membeli produk-produk Anda

8. Evaluasi Bisnis
Dalam pertemuan terakhir ini, kami akan mengevaluasi bisnis yang telah dilakukan para siswa selama 2 bulan. Siapkan diri Anda untuk melesatkan bisnis Anda bersama ribuan pengusaha siswa Shobiz se Indonesia.

INVESTASI PEMBELAJARAN
Investasi pelatihan selama 2 bulan , 8 kali pertemuan @ 4jam, adalah : Rp.800.000,- ( Delapan Ratus Ribu Rupiah ) ,
Dibayarkan lunas dimuka sebelum pelatihan dimulai
Pembayaran ditransfer ke : BCA no rekening. 1520 3964 00 a/n Happy Tjahyono

Konfirmasi pembayaran dengan SMS format :
daftarshobiz#nama#alamat#kota#noHP#tgltransfer#namaBank#namapengirim# jumlahtransfer

kirim ke : 0859 3116 7353

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Peringatan

Provokator Bisnis dan Mentor Nasional

TAIPAN CLUB - Sebuah Gerakan Ekonomi Kerakyatan