Akademi Pengusaha Muda Indonesia

Akademi Pengusaha Muda Indonesia (APMI)

Konsentrasi Pendidikan 

Pendidikan di Akademi Pengusaha Muda Indonesia bukan saja mengandalkan pada pengetahuan atau otak berpikir, tetapi juga pada otak emosional.


Karena itulah, konsentrasi pendidikannya adalah bagaimana mengasah kecerdasan emosional, kecerdasan adverty, kecerdasan finansial, kecerdasan spiritual, mempertajam kreativitas dan intuisi.

Pendidikan di Akademi Pengusaha Muda Indonesia tidak menggunakan aturan formal. Artinya, tanpa nilai, tanpa akreditasi, tanpa ijazah dan tanpa status.

Di sini, siswa atau disebut anggota mengikuti pendidikan dimana 60% ditekankan pada praktek dan 40% pada teori. Uniknya, mereka akan diwisuda setelah menjadi pengusaha atau sudah buka usaha.

Di Akademi Pengusaha Muda Indonesia ini tekah menggunakan kurikulum dan sistem : pendidikan yang diciptakan sendiri oleh pengusaha atau praktisi.

Peserta pendidikan diutamakan mahasiswa / sarjana IP rendah, lulusan SMU NEM rendah, karyawan yang di-PHK, ibu rumah tangga, pensiunan PNS / Swasta, wanita karir maupun selebritis atau public figure dan atau siapa saja yang ingin menjadi pengusaha.

Bukan hal yang tidak mungkin kalau paradigma pendidikan seperti ini akan menjadi model pendidikan di Indonesia di masa datang, bahkan dunia sekalipun khususnya dalam pendidikan tentang entrepreneurship.

Komentar

  1. kartu anggotaku kok gak jdi2 ya.....dr 2012 sd skrg....alkhamdulillah......aq d nomor 081.290.405.068 an. bonny cakra negara-gresik-jatim.....makasih.....

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Peringatan

Provokator Bisnis dan Mentor Nasional

LET YOURSELF BE