Visi dan Misi

Visi Akademi Pengusaha Muda Indonesia

Menjadi institusi pendidikan nonformal berkualitas yang bukan menciptakan calon pencari kerja tetapi menciptakan pengusaha baru yang kreatif dan inovatif


Misi Akademi Pengusaha Muda Indonesia

  1. Menjadi lembaga pendidikan entrepreneurship berskala nasional yang menciptakan pengusaha baru yang mandiri, kreatif dan inovatif.
  2. Menjadi tempat atau wadah bagi mahasiswa/ sarjana IP rendah, lulusan SMU NEM rendah, karyawan yang di-PHK, ibu rumah tangga, pensiunan, PNS / Swasta, wanita karir maupun selebritis atau public figure dan atau siapa saja yang ingin menjadi pengusaha untuk bersama-sama mewujudkan keinginan menjadi pengusaha tangguh.
  3. Menjadi lembaga pendidikan entrepreneurship yang sangup dijadikan mitra usaha yang handal.
  4.  Menjadi tempat atau wadah bagi mahasiswa/ sarjana IP rendah, lulusan SMU NEM rendah, karyawan yang di-PHK, ibu rumah tangga, pensiunan, PNS / Swasta, wanita karir maupun selebritis atau public figure dan atau siapa saja yang ingin menjadi pengusaha untuk bersama-sama mewujudkan keinginan menjadi pengusaha untukm berkreasi, berbisnis dan pengembangan diri.
  5. Menjadi aset sumber daya manusia nasional dan kebanggaan masyarakat

 GARANSI
Apabila setelah mengikuti pendidikan entrepreneurship di Akademi Pengusaha Muda Indonesia selama satu tahun, Anda belum juga menjadi pengusaha, maka biaya pendidikan akan dikembalikan 100 %





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Peringatan

Provokator Bisnis dan Mentor Nasional

LET YOURSELF BE